Monday, June 19, 2017

√ Widget Jam Mendadak Hilang Dari Lockscreen Asus Zenfone? Kembalikan Pakai Trik Ini!

Widget Jam Mendadak Hilang Dari Lockscreen ASUS Zenfone? Kembalikan Pakai Trik Ini! – Hari jum’at siang itu, menyerupai biasa, mimin mampir ke daerah bokap. Eh, gres juga dateng pribadi ditodong soal dilema di hapenya. Makara ceritanya, ASUS Zenfone 2 yang dipakai oleh bokap itu katanya sedikit diutak-atik tampilannya.


Widget Jam Mendadak Hilang Dari Lockscreen ASUS Zenfone √ Widget Jam Mendadak Hilang Dari Lockscreen ASUS Zenfone? Kembalikan Pakai Trik Ini!Lalu widget cuaca dan jam yang biasa tampil di home screen katanya sempat dibuang. Tapi ternyata, sesudah di cek, kok widget jam yang biasa muncul di halaman layar terkunci (lockscreen) juga ikut hilang? Sudah beberapa cara dicoba dengan mengobok-obok setting, namun tak jua ketemu dengan settingannya.


Mimin pun juga sempat galau dengan dilema yang gotong royong sangat sepele itu alasannya ialah tidak dapat menemukan dimana letak setting untuk menampilkan kembali widget jam di lockscreen tersebut.


Widget Jam Mendadak Hilang Dari Lockscreen ASUS Zenfone √ Widget Jam Mendadak Hilang Dari Lockscreen ASUS Zenfone? Kembalikan Pakai Trik Ini!Tapi untungnya, insting mimin pun mulai memperlihatkan jalan semoga dapat mengembalikannya. Nah kalau kau juga mengalami dilema yang sama dengan ASUS Zenfone 2 series yang kau gunakan, di posting kali ini mimin Techijau.com akan memperlihatkan petunjuk singkat wacana cara untuk mengembalikan widget jam pada lockscreen.


Gampang aja kok trik nya, pribadi kita mulai aja yuk!


1. Pertama-tama masuklah ke sajian Setting (Pengaturan), kemudian cari dan pilih sajian Theme (Tema) menyerupai pada gambar dibawah ini.


Widget Jam Mendadak Hilang Dari Lockscreen ASUS Zenfone √ Widget Jam Mendadak Hilang Dari Lockscreen ASUS Zenfone? Kembalikan Pakai Trik Ini!2. Setelah itu, kau hanya perlu melaksanakan penggantian tema pada tampilan Zenfone kamu. Bisa pakai tema apa aja kok. Caranya? Pilih salah satu dari tema yang ada, kemudian pilih Terapkan.


3. Sudah? Sekarang coba cek tampilan di lockscreen hape mu. Seharusnya sih kini sudah muncul lagi menyerupai pola dibawah ini.


Widget Jam Mendadak Hilang Dari Lockscreen ASUS Zenfone √ Widget Jam Mendadak Hilang Dari Lockscreen ASUS Zenfone? Kembalikan Pakai Trik Ini!4. Nah sekarang, kau dapat kembali masuk ke Setting untuk mengganti kembali tampilan tema menyerupai yang sebelumnya kau gunakan. Beres deh!


Gampang, kan? Iya, pada dasarnya kita cuma perlu ganti tema aja kok, terus balikin lagi tema yang sebelumnya. Udah yaa, sekian dulu untuk posting singkat kali ini. Silakan jelajahi blog Techijau.com ini untuk mendapat info menarik lainnya. Semoga bermanfaat! 😀



Sumber aciknadzirah.blogspot.com