Wednesday, April 26, 2017

√ Asus Indonesia Rilis 6 Laptop Pada Event The Edge Of Beyond, Harganya?

ASUS Indonesia Rilis 6 Laptop Pada Event The Edge of Beyond, Harganya? – Pada tanggal 15 Agustus 2017 lalu, ASUS Indonesia telah sukses menggelar program bertajuk “The Edge of Beyond”, yang mana pada event bertemakan “Less is the new luxury” tersebut digelar dalam rangka meresmikan kehadiran 6 buah laptop gres mereka ke pasar Indonesia.


 ASUS Indonesia telah sukses menggelar program bertajuk  √ ASUS Indonesia Rilis 6 Laptop Pada Event The Edge of Beyond, Harganya?Sesuai dengan temanya, ke-6 notebook terbaru yang mereka rilis tersebut mempunyai keunggulan berupa less weight (lebih ringan), less thickness (lebih tipis), dan hampir semuanya juga less bezel (minim bezel / bingkai).


Kesemuanya itu dilakukan oleh ASUS biar produk yang mereka tawarkan ini sanggup lebih gampang dibawa oleh para penggunanya. Menariknya, meski bobot, ketebalan, dan juga bezel nya dikurangi, namun kesemua produk yang diluncurkan tersebut dibekali performa yang sama sekali tak dikurangi, bahkan malah lebih ditingkatkan.


Sebut saja ASUS ROG Zephyrus, yang menjadi salah satu bintang utama dalam event yang digelar di Jakarta itu. Menurut klaim dari ASUS, laptop ini merupakan laptop gaming tertipis di dunia, dengan ketebalan hanya 1.69cm saja! Keren? Belum hingga disitu aja sih..


 ASUS Indonesia telah sukses menggelar program bertajuk  √ ASUS Indonesia Rilis 6 Laptop Pada Event The Edge of Beyond, Harganya?Jadi dengan desain ultra-slim tersebut, ASUS sama sekali tak mengorbankan performa dari laptop ini. Yaps, ROG Zephyrus GX501 ini tak hanya berbekal prosesor kelas tinggi yakni Intel Core i7-7700HQ, tetapi ia juga diperkuat dengan kartu grafis kelas tinggi yakni NVIDIA GeForce GTX1080.


Mimin akan menciptakan bahasan lebih lengkap mengenai laptop ini di halaman khusus yaa, jadi stay tuned di techijau.com!












Selajutnya, ada 3 seri Zenbook yang juga diperkenalkan. Adalah Zenbook Pro UX550, yang menjadi seri favorit mimin dalam seri ini. Kenapa? Karena selain ramping, Zenbook Pro juga menyimpan kekuatan yang sangat dahsyat.


Berlebihan? Ehehe, nggak doong. Hal pertama yang mesti kau catat adalah, Zenbook Pro masih masuk dalam kategori ultrabook (notebook ultra portable dengan ketebalan dan bobot yang minim) berkat dimensinya yang mungil, ketebalan yang hanya 1.89cm, serta bobot yang hanya 1.8kg.


Seberapa mungil sih? Makara laptop ini tuh sebetulnya punya layar seluas 15.6 inch. Akan tetapi, ukuran fisiknya secara keseluruhan hampir sama dengan ukuran fisik dari laptop 14 inch, dikarenakan bezelnya yang dibentuk lebih tipis.












Nah, dengan desain fisiknya yang ultra-portable tersebut, Zenbook Pro mengusung prosesor kelas tinggi yaitu Intel Core i7-7700HQ, RAM 16GB DDR4L, penyimpanan 1TB PCIe SSD, serta kartu grafis kelas tinggi yakni NVIDIA GeForce GTX1050Ti (untuk versi tertinggi). Iya, mimin nggak salah ketik kok, itu beneran ada “Ti” nya!


Sementara 2 saudaranya yang lain di kategori Zenbook mempunyai ukuran layar yang lebih kecil dan tentu saja, dimensi fisik yang lebih mungil yaitu Zenbook 3 Deluxe dan juga Zenbook Flip S.


Zenbook 3 Deluxe UX490UA juga diklaim sebagai ultrabook tertipis di kelasnya. Dengan bobot hanya 1.1kg serta ketebalan hanya 1.29cm, jelas, ultabook yang satu ini akan lebih gampang untuk dibawa-bawa.


Untuk urusan performa, ia mengandalkan prosesor Intel Core i7-7500U, RAM 16GB DDR3L, penyimpanan 512GB PCIe x4 M.2 SSD serta sudah memakai sistem operasi Windows 10 Home.


Lalu yang tak kalah keren yaitu Zenbook Flip S, yang merupakan notebook lipat tertipis di dunia. Ketebalannya hanya 10.9 cm, dengan bobot yang sangat ringan yakni 1.1kg.


 ASUS Indonesia telah sukses menggelar program bertajuk  √ ASUS Indonesia Rilis 6 Laptop Pada Event The Edge of Beyond, Harganya?
Seorang model (sebut saja Andre) nampak kegirangan ketika menenteng Zenbook Flip S, saking ringannya sampe begitu tuh

Sesuai namanya, laptop ini merupakan jenis notebook convertible, sanggup dilipat hingga 360 derajat dan berubah fungsi menjadi sebuah tablet.


Ia dibekali dengan prosesor Intel Core i7-7500U dengan RAM 16GB serta penyimpanan yang sudah memakai jenis PCIe SSD berkapasitas 512GB. Layar 13.3 inch yang digunakannya memakai teknologi IPS beresolusi Full HD, serta dilengkapi dengan stylus khusus yang mempunyai sensitifitas terhadap tekanan.


Di kelas yang lebih terjangkau, ASUS juga merilis 2 seri Vivobook yakni Vivobook S dan juga Vivobook Pro. Kedua seri ini lebih difokuskan untuk kebutuhan multimedia serta aktifitas sehari-hari.


Namun demikian, Vivobook Pro ternyata menyimpan kekuatan ekstra yang memungkinkan untuk menjalankan kiprah yang lebih berat. Tak tanggung-tanggung, ASUS membekalinya dengan prosesor kelas tinggi Intel Core i7-7700HQ, serta kartu grafis kelas gaming yaitu NVIDIA GTX1050. Bahasan lebih lengkap soal laptop ini bakal mimin buat di halaman khusus yaa.


 ASUS Indonesia telah sukses menggelar program bertajuk  √ ASUS Indonesia Rilis 6 Laptop Pada Event The Edge of Beyond, Harganya?
Seorang model (sebut saja Bai) sedang berpose dengan si manis Vivobook Pro

Sementara untuk Vivobook S mengandalkan prosesor Intel Core i5-7200U, grafis NVIDIA GT940MX, RAM 4GB, serta penyimpanan SATA 3 M.2 SSD berkapasitas 128GB, plus 1TB HDD.


Yang tak kalah menarik, kesemua seri Zenbook dan Vivobook yang dirilis tersebut sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari untuk pengamanan ekstra.


Berikut yaitu daftar harga resmi dari kesemua laptop yang dirilis tersebut. Perlu dicatat bahwa harga sanggup berbeda, tergantung lokasi pembelian, serta sanggup berubah sewaktu-waktu.



  • ASUS ROG Zephyrus GX501: Rp 50.299.000

  • ASUS Zebook Pro UX550: Rp 26.299.000

  • ASUS Zenbook 3 Deluxe UX490: Rp 25.299.000

  • ASUS Zenbook Flip S UX370: Rp 25.299.000

  • ASUS Vivobook Pro N580: Rp 15.299.000

  • ASUS Vivobook S S510: Rp 9.799.000



Sumber aciknadzirah.blogspot.com