Monday, June 19, 2017

√ Cara Mendapat Dan Menambah Viewers Youtube Dengan Cepat

Cara Mendapatkan dan Menambah Viewers Youtube Dengan Cepat √ Cara Mendapatkan dan Menambah Viewers Youtube Dengan Cepat

Kamu ingin video yang kau upload ke channelmu banyak ditonton, kau ingin tahu cara mendapat viewer youtube dengan cepat atau cara untuk menambah viewer dengan cepat, aku bisa memberitahu kepada kau bagaimana cara mendapat viewers youtube dengan cepat.

Sekarang ini tidak mengecewakan banyak orang yang ingin menjadi youtuber, mereka ingin populer dan juga bisa mendapat uang dari video yang mereka upload di channel youtube mereka.

Tetapi harapan saja tidaklah cukup, jikalau kau ingin populer atau punya pendapatan dari youtube, maka kau harus memastikan bahwa video kau mendapat banyak viewers atau penonton youtube secara cepat.

Kalau channel kau masih baru, pastinya tidak banyak yang tahu channel kau kecuali kalau kau orang yang tidak mengecewakan terkenal. Karena besar kemungkinan akan sulit mendapat viewers youtube jikalau channelmu masih baru.

Maka dari itu jikalau channel kau masih baru, perjuangan kau harus lebih keras supaya bisa mendapat viewers youtube dengan cepat, berikut ialah cara yang aku tahu supaya kau bisa menambah viewers dengan cepat.

1. Video Harus Kreatif


Coba perhatikan, bahwa konten gaming sudah banyak sekali ketika ini, dan jikalau kau ingin menjadi youtuber spesifiknya dikonten gaming, maka kau harus lebih kreatif supaya viewers youtube kau cepat bertambah.

Jangan hingga video kau sama menyerupai video kebanyakan di youtube, cobalah sedikit kreatif, menyerupai MILYHYA, alasannya kreatifitasnya, setiap ia upload video, akan pribadi banyak yang menonton.

2. Cari Konten Yang Jarang


Jika kau sulit berfikir bagaimana cara menciptakan video kau menjadi lebih kreatif, maka kau bisa mencoba cara ini untuk mendapat viewers youtube lebih cepat.

Kamu bisa mencoba konten yang jarang ada di Youtube Indonesia, contohnya konten gaming sudah banyak, maka hindari, carilah konten yang masih sedikit menyerupai Stand Up Comedy atau Konten Vlog Naik Pesawat Terbang menyerupai Casey Neistat.

Kamu juga bisa menggabungkan hobi dan keahlian kau menjadi satu, dan dibentuk videonya. Cara ini mungkin akan sulit mendapat viewers youtube diawal, tetapi sekali sanggup viewers, aku yakin akan terus bertambah.

3. Sesuaikan Dengan Kemampuan


Maksud aku disini ada dua, kemampuan diri dan kemampuan finansial.

Kemampuan diri disini, kau harus menentukan konten atau jenis video yang sesuai keahlian kamu, jangan paksakan menciptakan video cinematic jikalau kau saja tidak tahu teknik dasar mengedit video, terlebih kau hanya mempunyai handphone, mungkin bisa, tetapi pembuatannya akan sangat sulit dan akhirnya juga tidak akan bagus.

Jika kemampuan diri kau diolahraga, tidak ada salahnya menciptakan video dengan konten mengajarkan orang lain cara melaksanakan olahraga tertentu, dan konten jenis ini juga jarang di Indonesia.

Kemampuan kedua ialah kemampuan finansial, jangan memaksakan menciptakan video yang memerlukan budget atau biaya tinggi, jikalau secara finansial kau masih lemah, sesuaikan saja dengan finansial kita.

4. Buat Konsep Awal atau Skrip Pembicaraan


Jika kau ingin menciptakan video yang menarik, kau harus menciptakan konsep awal video tersebut, supaya kau mempunyai citra akan jadi menyerupai apa video tersebut.

Jika didalam video tersebut kau sambil berbicara, maka buatlah skrip pembicaraan, bisa melalui kertas atau komputer, dan buat semenarik mungkin, supaya orang lain tertarik dengan video kau dan kau bisa mendapat banyak viewers youtube dengan cepat

5. Buat Video Berkualitas/Niat


Jika kau sudah menentukan jenis konten atau video yang akan kau buat, maka buatlah video yang berkualitas supaya kau bisa mendapat viewers dengan cepat.

Akan percuma kalau konsep video yang keren atau percuma saja jikalau kreatifitas kau sudah mantap, tetapi ketika dijadikan video, ternyata video tersebut sangat buruk, menciptakan orang yang menontonnya bahkan tidak ingin mengingatnya.

Maka dari itu buatlah video dengan niat, jangan paksakan menciptakan video jikalau niat atau kondisi hati sedang tidak bagus, usahakan ketika menciptakan video sudah ada niat supaya kualitas video juga bagus.

6. Buat Thumbnail dan Judul Yang Menarik


Thumbnail dan judul merupakan faktor penentu terbesar, apakah orang lain akan menonton video kau atau tidak, alasannya dengan thumbnail dan judul yang menarik, orang akan terpancing dan kau akan mendapat viewers dengan cepat.

Cara Mendapatkan dan Menambah Viewers Youtube Dengan Cepat √ Cara Mendapatkan dan Menambah Viewers Youtube Dengan Cepat
Coba kau bandingkan kedua thumbnail diatas, manakan yang akan kau klik, yang kiri atau yang kanan, kalau aku dan kebanyakan orang akan klik yang kiri.

Jika ada 2 judul video "Wow! Ternyata Beginilah Pembuatan Susu Sapi" dengan " Pembuatan Susu Sapi", manakah yang akan kau klik, besar kemungkinan judul yang pertama akan banyak diklik, alasannya lebih menciptakan orang ingin tau bagaimana caranya.

Saya yakin, kau juga ketika membuka video diyoutube, kau akan lebih menentukan video dengan thumbnail dan judul yang menarik. Maka dari itu posisikan dirimu sebagai penonton, dan caritahu thumbnail menyerupai apa dan judul yang bagaimana yang akan menarik minat penonton.

7. Jangan Buat Thumbnail dan Judul Terlalu Berlebihan


Saya katakan tadi bahwa dengan thumbnail dan judul yang bagus, maka orang akan banyak menonton video kamu, tetapi jangan hingga buat thumbnail atau judul video terlalu berlebihan.

Misalnya kau menciptakan thumbnail yang sangat keren, tetapi ketika orang menonton videonya, ternyata thumbnail dan video berbanding terbalik, itu hanya akan menciptakan orang menandai channel kau sebagai channel yang tidak layak ditonton, bukannya menambah viewers, kau hanya akan membunuh channel kamu.

8. Sebarkan Ke Sosmed atau Teman


Jika kau bukanlah orang yang terkenal, menyerupai artis, pejabat, atau lainnya. Supaya video kau banyak yang nonton maka diawal - awal kau harus menciptakan orang lain tahu bahwa kau mempunyai channel youtube, dan kau ingin mereka menonton.

Untuk awalan, kau bisa memberitahu saudara kamu, atau jikalau kau malu, maka kau bisa bagikan video kau ke sosial media, atau ke grup - grup facebook.

Jika video kau konten masakan, maka bagikan video kau ke grup ibu - ibu,  atau ke grup memasak. Jika konten kau konten gaming, maka bagikan video kau ke grup anak remaja. Jangan salah membagikan video, jangan bagikan video gaming ke grup ibu - ibu, alasannya jarang banget ibu - ibu suka ngegame, mereka lebih milih masak daripada ngegame.

Itulah ia beberapa cara dari aku supaya kau bisa mendapat viewers dengan cepat, opsi - opsi diatas hanya mewakilkan dari sekian banyak cara untuk mendapat viewers di youtube.

Tetapi satu hal yang paling penting supaya channel youtube kau atau video kau ditonton banyak orang, hanya ada satu hal yang sangat penting, yaitu Video, kau tidak perlu melaksanakan aneka macam cara untuk menarik minat penonton.

Cukup berikan video yang bisa menghibur orang yang menonton, itu saja sudah cukup, alasannya kunci dalam youtube tidak lain dan tidak bukan hanyalah video kamu, sekeras apapun kau berusaha, jikalau video kau ternyata tidak berkualitas, maka jangan heran jikalau penonton kau selalu sedikit.

Terima kasih telah membaca artikel ini, jikalau kau mempunyai pertanyaan seputar cara mendapat dan menambahkan viewers youtube dengan cepat, tuliskan aku pertanyaan dikolom komentar, atau kirim melalui Kontak Kami.
Sumber http://www.domarsma.com