Monday, June 19, 2017

√ Asus Zenfone 3 Laser Zc551kl Resmi Beredar Di Pasaran Indonesia, Harganya?

ASUS Zenfone 3 Laser ZC551KL Resmi Beredar Di Pasaran Indonesia, Harganya? – Setelah beberapa usang dinantikan, hasilnya ASUS Indonesia secara resmi mengumumkan ketersediaan dari Zenfone 3 Laser ZC551KL di pasaran pada 28 November 2016.


Smartphone ini merupakan satu dari beberapa lini produk Zenfone 3 series, yang tetap difokuskan untuk urusan fotografi menyerupai halnya Zenfone 3 “basic”, namun dengan harga yang lebih terjangkau. Beberapa fitur andalan dari Zenfone 3 versi diatasnya turut dibawa pula pada Zenfone 3 Laser untuk tetap sanggup memperlihatkan pengalaman berfoto yang baik.


 hasilnya ASUS Indonesia secara resmi mengumumkan ketersediaan dari Zenfone  √ ASUS Zenfone 3 Laser ZC551KL Resmi Beredar Di Pasaran Indonesia, Harganya?Diantaranya adalah, tentu saja fitur Laser-autofocus generasi kedua yang menjadi andalan bagi Zenfone Laser series. Gunanya ialah untuk membantu kamera dalam memilih fokus, sehingga fokus dari kamera akan lebih cepat dan akurat, khususnya pada area pencahayaan yang agak kurang. Tak hanya itu, kamera ini juga mempunyai fitur lain untuk membantu urusan fokus yakni dengan penambahan fitur Phase-detection autofocus.


Plus, kamera belakang dari smartphone ini juga sudah mendukung fitur continuous focus untuk terus mengikuti fokus dari objek yang bergerak. Perpaduan antara ketiga sistem fokus ini disebut sebagai TriTech Autofocus technology, yang diatas kertas sanggup menambah kenyamanan ketika memakai kamera belakangnya.


Kamera utamanya sendiri memakai sensor Sony IMX 214 beresolusi 13 megapixel dengan aperture f/2.0 dan 5P Largan Lens untuk sanggup menangkap gambar. Tak lupa, tunjangan dual-LED flash pun sudah disematkan pada smartphone ini untuk mendukung pencahayaan.


Belum berhenti hingga disitu, dari sisi software, ASUS juga sudah membekali Zenfone 3 Laser ZC551KL dengan mode kamera bawaan dari fitur PixelMaster 3.0 dengan total 20 mode pemotretan, yang diantaranya ada mode HDR, Low light, Super resolution, dan juga Manual mode, yang memungkinkan pengguna untuk melaksanakan setting manual pada ISO, Shutter speed (hingga 32 detik) dan juga fokus manual.


BACA JUGA : Apa Yang Mempengaruhi Bagus Tidaknya Hasil Foto Kamera Hape?


Fitur ini terang bakal memungkinkan pengguna untuk bereksperimen dengan settingan di kameranya biar sanggup menghasilkan foto yang kreatif. Sementara di bab depan, ia dibekali dengan kamera beresolusi 8 megapixel dengan aperture f/2.0.


 hasilnya ASUS Indonesia secara resmi mengumumkan ketersediaan dari Zenfone  √ ASUS Zenfone 3 Laser ZC551KL Resmi Beredar Di Pasaran Indonesia, Harganya?Zenfone 3 Laser ZC551KL mempunyai layar dengan bentang 5.5 inch beresolusi Full HD, dimana layar yang dilindungi dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3 berkontur 2.5D ini juga sudah mendukung kecerahan tinggi hingga 500 nits, biar sanggup tetap dilihat kalau dipakai pada area terang.


Untuk urusan performa, smartphone ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang mempunyai CPU Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 505, plus tunjangan RAM 4GB LPDDR3 yang berjalan dengan sistem operasi Android Marshmallow.


 hasilnya ASUS Indonesia secara resmi mengumumkan ketersediaan dari Zenfone  √ ASUS Zenfone 3 Laser ZC551KL Resmi Beredar Di Pasaran Indonesia, Harganya?Ruang penyimpanan internal yang disediakan pun cukup lega, yakni 32GB dan masih sanggup ditambah dengan memasukkan microSD hingga kapasitas 128GB.


BACA JUGA : Spesifikasi Lengkap ASUS Zenfone 3 Laser ZC551KL


Tak ketinggalan pula, fitur wajib dari kesemua Zenfone 3 series yaitu sensor scanner sidik jari juga sudah disematkan di bab belakangnya. Dan untuk menambahkan kesan premium, perangkat ini juga dilapisi dengan cover berbahan metal solid yang diklaim merupakan materi yang juga dipakai untuk menciptakan body pesawat terbang (aeroscape grade).


Harga resmi dari ASUS Zenfone 3 Laser ZC551KL di Indonesia ialah Rp 3.390.000.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com