Saturday, June 17, 2017

√ Samsung Akan Ungkap Penyebab Terbakarnya Galaxy Note7 Pada Simpulan Tahun

Samsung Akan Ungkap Penyebab Terbakarnya Galaxy Note7 Pada Akhir Tahun – Masih ingat dengan Samsung Galaxy Note7? Itu loh, smartphone semi tablet andalan Samsung yang ketika peluncurannya sudah berhasil menarik perhatian para pecinta gadget berkat fitur-fitur futuristiknya.


Perangkat generasi penerus dari Galaxy Note5 ini kemudian meledak di pasaran alias sangat laris, hingga kemudian ia meledak dalam arti yang sesungguhnya. Sebenarnya sih nggak meledak, cuma kebakar aja, tapi tetep yaa, serem.


Samsung Akan Ungkap Penyebab Terbakarnya Galaxy Note √ Samsung Akan Ungkap Penyebab Terbakarnya Galaxy Note7 Pada Akhir TahunTak hanya satu atau dua kasus, tetapi sudah puluhan kasus yang dilaporkan dan hingga ke pihak Samsung, hingga mereka pun mengambil langkah serius dengan melaksanakan recall seluruh perangkat Galaxy Note7 untuk kemudian dilakukan penggantian unit yang lebih aman. Namun apa daya, insiden serupa terus terjadi hingga alhasil raksasa elektronik asal Korea Selatan itu menghentikan penjualannya dan menarik peredaran Galaxy Note7 di pasaran, yang juga pernah mimin bahas pada posting beberapa bulan lalu.


BACA JUGA : Kenapa Samsung Menarik Peredaran Galaxy Note7?


Iya, kasusnya beneran serius loh. Bahkan banyak sekali maskapai penerbangan pun melarang penumpangnya yang membawa Galaxy Note7 untuk menyalakan atau melaksanakan charging pada perangkatnya.


Tak hanya itu, di Indonesia sendiri kasus ini berdampak pada kebijakan pengiriman barang, dimana beberapa jasa ekspedisi tak lagi memperbolehkan bagi pelanggannya untuk mengirim handphone apapun melalui jalur udara.


Kejadian ini terang merupakan pukulan telak bagi Samsung dan secara tak pribadi telah mencoreng merk Galaxy Note series yang selama ini menjadi andalan mereka. Kerugian besar pun tak sanggup dihindari.


Samsung kemudian melaksanakan pemeriksaan khusus terhadap kasus yang menimpa mereka tersebut, biar di kemudian hari mereka sanggup menghindari kesalahan yang sama. Dan hingga goresan pena ini dipublikasikan, belum ada keterangan resmi apapun mengenai penyebab niscaya dari kegagalan produk mereka itu.


Namun tampaknya perjuangan mereka untuk mengungkap penyebab dari terbakarnya Galaxy Note7 sudah menemui titik terang. Berdasarkan sebuah laporan yang bersumber dari sebuah media asal Negeri Ginseng yang juga menjadi rumah bagi Samsung menyebutkan bahwa mereka akan mengungkap hasil pemeriksaan tersebut pada publik dalam waktu sekitar satu bulan kedepan, yang artinya ialah selesai tahun ini.


Hemm, yaah semoga sanggup jadi pelajaran bukan hanya untuk Samsung, tapi juga untuk semua vendor smartphone biar mereka sanggup menciptakan perangkat yang kondusif bagi para konsumen.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com